TERNYATA SANGKAR MERPATI LEBIH TINGGI DARI RUMAH KITA

Share on :
Kalian semua pasti udah tau tentang burung merpati, yah burung yang selalu terlihat elegan...itu menurut ane sih....hehehe....!
Ane punya burung merpati hanya sekedar untuk hiburan dirumah diwaktu kala lagi nyantai ane tiap sore ngasik tuh burung merpati pakan biar gak kelaparan, ane sangat suka sekali ama yang namanya burung merpati, ampek-ampek ane buatkan rumah tuh burung piaraan biar gak keluyuran kemana-mana.tapi jangan salah  burung merpati ane ini gak akan didalam sangkar tiap harinya loh....!
Burung merpatiku ini bisa juga jalan-jalan bersama sekawanan merpati lain, terbang layaknya burung biasanya itu karena ane tiap hari pasti nglepas tuh burung biar bisa maen-maen sambil cari tambatan hati diluar sana, hehehe......!
Kenapa ane berani nglepas burung-burung kesayangan ane...? yah itu karena mereka udah jinak dan gak akan tebang keluyuran jauh dari sangkar mereka.
Rumah untuk burung kebanyakan dinamakan sangkar yang rata-rata tuh sangkar pasti sama model ama bentuknya, ane buatkan rumah burung merpati ini bukan tanpa alasan....itu karena rata-rata di kampung ane rumah/sangkar untuk burung merpati beda ama sangkar burung kebanyakan.
Selain ane itu suka ama bentuknya, sangkar ini juga sedikit rumit pembuatannya itu menurut ane sih....hehehe...!
Pasti banyak dari sobat semua udah tau bentuk bahkan ada yang punya sangkar dari burung merpati ini.
Sedikit tampilan dari sangkar yang ane punya, meskipun gak mewah tapi ya sedikit bagus sih soalnya dari proses pembuatan yang susah sekali juga tempatnya yang gak biasanya, kalau sangkar burung kebanyakan ada didalam rumah tapi untuk sankar merpati ini ane tempatkan di luar rumah tepatnya pas didepan rumah sebelah kiri, biar temen-temen yang bertamu tau dan bisa melihat-lihat burung piaraan ane.....hehehe dikit pamer gitu gayanya...!
Nih ada gambar dari ane yang sempat ane foto kemaren dirumah, lihat gambar dibawah ini :

Sampai disini dulu kawan, semoga bisa memberi sobat sedikit pengetahuan. Salam persahabatan, maaf jika ada kekeliruan soalnya masih baru dalam bidang blogger apalagi membuat artikel....hehehe....!


5 komentar on TERNYATA SANGKAR MERPATI LEBIH TINGGI DARI RUMAH KITA :

penyuluh perikanan mengatakan... 3 Juni 2012 14.16

Memang unik sekali sobat, ternyata sangkar merpati itu lebih tinggi dari rumah kita,...saya sangat kagum melihat model sangkar yang bagus2 sobat, keren banget...saya pernah punya juga merpati, mungkin karena sangkarnya yang rendah akhirnya pada hilang, apa di curi Orang kali yah..hehehe...
okey sobat ..postingan yg bermanfaat, salam kenal dan jangan lupa mampir juga yah
terima kasih

♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ mengatakan... 3 Juni 2012 16.05

. . wauwwwww,, tinggu banget. lha kalo orang nya bersihin gimana ya?!? dulu adek aq pernah memelihara gituan, bahkan sampe banyak loh. tapi berhubung udah dibangun akhirnya semua burung itu di masak dech. he..86x n sebagian ada yang dijual . .

san mengatakan... 26 Juni 2012 20.26

weww... dulu hobi banget nih sama unggas yang satu ini..

suasana kampungnya :) mengingatkan sesuatu..

Media buying houses in Pakistan mengatakan... 21 Februari 2013 17.08

Your blog is great for anyone who wants to understand this subject more.

southend to w2 mengatakan... 4 Maret 2013 14.07

I cannot stop reading this. And 'so fresh, so full of information, I do not know. I'm glad that people actually write the smart way to show the different sides of him.

Post a Comment and Don't Spam!

ARTIKEL TERKAIT



 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

TOKO ONLINE

TAS RAJUT
berikut adalah cara bagi anda apabila berminat untuk mengoleksinya :
1.CARA PEMESANAN
2.CARA PEMBAYARAN
3.CARA PENGIRIMAN
CARA DAPAT UANG DENGAN MUDAH klik salah satu link diatas