Saturday, July 14, 2012

TAS RAJUT BERBAHAN DASAR RAFIA

handphone-tablet
kerajinan ini terbuat dari bahan tali rafia atau kalo di kampung ane itu namanya rambut jeppang....heheheh!
gambar dibawah ini merupakan salah satu kerajinan dari bahan dasar tali rafia, dengan proses pembuatan selama 7 hari. bahannya juga murah tapi yang kesulitan yaitu dalam proses pembuatan yang butuh keahlian khusus yaitu harus bisa ngerajut....!
ane udah jualan tas rajut ini dan hasilnya lumayan banyak penggemarnya, dalam semalem ane bisa jual 10 sampai 15 biji tas....
rata-rata harga perbijinya sekitar 60 rb sampai 70 rb sesuai ukuran dan kerumitan dalam pembuatannya...
sampai disini dulu kawan semoga bisa menjadi pemicu kreatifitas sobat.....
salah satu contoh tas rajutan dari bahan dasar tali rafia :

Hosting Unlimited Indonesia

You May Also Like

Subscribe by Email

TAS RAJUT BERBAHAN DASAR RAFIA
4/ 5
Oleh

10 komentar

June 3, 2012 at 3:01 PM delete

Tas ini memang bagus sekali apalagi dengan desain yang sangat rapi, manis, halus lembuat dan juga kuwat, saya benar2 kepengin juga nih...ini memang bentuk kerajinan yang benar2 ampuh dan luar biasa..
terima kasih sobat atas informasinya...

Reply
avatar
June 3, 2012 at 3:24 PM delete

sama"sob...
mksh kunjungannya...
asal kita punya kreatifitas pasti hasilnya banyak yang berminat.

Reply
avatar
June 3, 2012 at 4:03 PM delete

. . bagus banget nich tasnya. minta satu donk untuk aq. he..86x . .

Reply
avatar
June 4, 2012 at 12:58 AM delete

Hasil Kerajinan yang sangat indah... Salam ^-^

Reply
avatar
June 4, 2012 at 11:45 AM delete

keren bgt sob, ini bikinan agan ya?

Reply
avatar
June 10, 2012 at 3:42 AM delete

Did you make that bro? Good morning ☺

Reply
avatar
June 11, 2012 at 3:10 AM delete

wiih cantik banget nich sobat tasnya...

Reply
avatar
June 22, 2012 at 4:04 PM delete

Cocok nih buat para kaum wanita :D

Reply
avatar